Bupati Semarang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Djarum Foundation dan Polres Semarang
Komentar

Bupati Semarang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Djarum Foundation dan Polres Semarang

Komentar

Terkini.id, Semarang – Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengapresiasi dan berterimakasih atas nama pemerintah kabupaten Semarang kepada Djarum Fondation yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Semarang serta Polres Semarang dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Jumat 3 Desember 2021.

“Alhamdulilah sampai saat ini, kabupaten Semarang sudah menempati level satu, untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation yang telah membantu vaksinasi lk 6000 dosis 1 pada masyarakat kabupaten semarang,” ucapnya.
 
Untuk saat ini, kata Ngesti, kabupaten Semarang sudah 85 % tervaksinasi, sehinga kabupaten Semarang sudah masuk level satu.

Sementara itu, Vice Program Social Director Djarum Foundation Achmad Budiarto, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Semarang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh wilayah kabupaten Semarang.

Lanjut Achmad, kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang di harapkan. Untuk itu, Djarum Fondation yang ikut kerja sama dalam program vaksinasi ini, sangat mengapresiasi sekali dan luar biasa.

“Saya sangat bersyukur, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan lancar di kabupaten Semarang. Namun tugas kita belum selesai masih ada 25 persen lagi yang belum terlaksanakan,” jelas Achmad.

Baca Juga

Dalam acara yang digelar di pendopo Bupati Semarang tersebut, dilakukan pengundian vaksinasi Kabupaten Semarang, dengan memberikan hadiah sepeda Djarum Foudation, televisi oleh Kapolres Semarang dan hadiah sepeda motor oleh Bupati Semarang.