Bupati Semarang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Djarum Foundation dan Polres Semarang

Vaksinasi
Penyerahan piagam penghargaan untuk program vaksinasi oleh Djarum Foundation kepada Pemkab Semarang, Jumat 3 Desember 2021. (Foto: Humas Polres Semarang)

Terkini.id, Semarang – Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengapresiasi dan berterimakasih atas nama pemerintah kabupaten Semarang kepada Djarum Fondation yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Semarang serta Polres Semarang dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Jumat 3 Desember 2021.

“Alhamdulilah sampai saat ini, kabupaten Semarang sudah menempati level satu, untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation yang telah membantu vaksinasi lk 6000 dosis 1 pada masyarakat kabupaten semarang,” ucapnya.
 
Untuk saat ini, kata Ngesti, kabupaten Semarang sudah 85 % tervaksinasi, sehinga kabupaten Semarang sudah masuk level satu.

Sementara itu, Vice Program Social Director Djarum Foundation Achmad Budiarto, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Semarang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh wilayah kabupaten Semarang.

Lanjut Achmad, kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang di harapkan. Untuk itu, Djarum Fondation yang ikut kerja sama dalam program vaksinasi ini, sangat mengapresiasi sekali dan luar biasa.

“Saya sangat bersyukur, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan lancar di kabupaten Semarang. Namun tugas kita belum selesai masih ada 25 persen lagi yang belum terlaksanakan,” jelas Achmad.

Dalam acara yang digelar di pendopo Bupati Semarang tersebut, dilakukan pengundian vaksinasi Kabupaten Semarang, dengan memberikan hadiah sepeda Djarum Foudation, televisi oleh Kapolres Semarang dan hadiah sepeda motor oleh Bupati Semarang. 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

118 Bus Gratis Disiapkan Ganjar Untuk Mudik Lebaran

Begini Langkah Pertamina Amankan Pasokan BBM Jelang Lebaran di Jateng

Relokasi Pasar Johar Terbakar, Ganjar dari Rembang Langsung ke Lokasi

Begini Buntut Ganjar Sidak SMA Tawangmangu

Rotary Club Semarang Selenggarakan Family Day Fun Gathering Untuk Keakraban Member

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar