Bupati Semarang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Djarum Foundation dan Polres Semarang

Vaksinasi
Penyerahan piagam penghargaan untuk program vaksinasi oleh Djarum Foundation kepada Pemkab Semarang, Jumat 3 Desember 2021. (Foto: Humas Polres Semarang)

Terkini.id, Semarang – Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengapresiasi dan berterimakasih atas nama pemerintah kabupaten Semarang kepada Djarum Fondation yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Semarang serta Polres Semarang dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Jumat 3 Desember 2021.

“Alhamdulilah sampai saat ini, kabupaten Semarang sudah menempati level satu, untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation yang telah membantu vaksinasi lk 6000 dosis 1 pada masyarakat kabupaten semarang,” ucapnya.
 
Untuk saat ini, kata Ngesti, kabupaten Semarang sudah 85 % tervaksinasi, sehinga kabupaten Semarang sudah masuk level satu.

Sementara itu, Vice Program Social Director Djarum Foundation Achmad Budiarto, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Semarang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh wilayah kabupaten Semarang.

Lanjut Achmad, kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang di harapkan. Untuk itu, Djarum Fondation yang ikut kerja sama dalam program vaksinasi ini, sangat mengapresiasi sekali dan luar biasa.

“Saya sangat bersyukur, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan lancar di kabupaten Semarang. Namun tugas kita belum selesai masih ada 25 persen lagi yang belum terlaksanakan,” jelas Achmad.

Dalam acara yang digelar di pendopo Bupati Semarang tersebut, dilakukan pengundian vaksinasi Kabupaten Semarang, dengan memberikan hadiah sepeda Djarum Foudation, televisi oleh Kapolres Semarang dan hadiah sepeda motor oleh Bupati Semarang. 

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ganjar Kirim Bantuan dan Relawan Bantu Korban Erupsi Semeru

Pemprov Jateng Siap Bantu Penanganan Semeru

Bazar dan Pasar Murah Digelar Peringati HUT Dharmawanita ke 22 di Kota Semarang

Jumat Berkah, Ditlantas Polda Jateng Gelar Baksos Dalam Operasi Patuh Candi 2021

Peringati Hari Rabies Sedunia, PDHI Jateng Gelar Vaksin Gratis di Semarang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar