TNI-Polri dan Pemkab Panen Raya 220 Hektar Padi di Pemalang

panen raya tni polri
Panen raya TNI Polri dan pemkab Pemalang dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi, 18 Juli 2020. (FOTO: Humas Polda Jateng)

Terkini.id, Pemalang – Untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi, Polda Jateng bersama dengan Kodam IV Diponegoro serta Pemkab melaksanakan panen raya padi di Pemalang seluas 220 hektar di Pemalang, Sabtu 18 Juli 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, anggota Komisi 3 DPR RI dan Bupati Pemalang.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan, kegiatan ini sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Polri ikut serta dalam percepatan pemulihan ekonomi Nasional.

“Hal ini direspon baik oleh seluruh jajaran Polda Jateng dan didukung oleh Kodam IV Diponegoro serta Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk menekan adanya dampak Covid19,” imbuh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda menegaskan, kegiatan dalam rangka ketahanan pangan ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah.

“Ini akan terus dilakukan, bukan hanya panen raya padi, tetapi juga penaburan benih ikan, panen mangga dan buah lainnya. Ini semua dilakukan juga untuk mendidik masyarakat memperkuat ketahanan pangan nasional,” pungkas Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ganjar Bakal Cek Sendiri Kepala Daerah Yang Tak Mau Tes Masif

Bersama Alumni Akpol 91 Kapolda Jateng Selenggarakan Baksos 29 Tahun Mengabdi

Polda Jateng Gelar Operasi Patuh Candi 2020 Mulai Hari Ini

Polda Jateng Berhasil Ringkus Perampok Rp 2,2 Miliar

Kapolda Jateng Kukuhkan Pencanangan Kampung Siaga Candi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar