Irwashum Polri Laksanakan Operasi Kepolisian Kontinjensi Terpusat Aman Nusa II Candi Penanganan Covid 19

Irwashum Komjen
Irwashum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto saat berikan bantuan kepada petugas di Gerbang Tol Kalikangkung, 3 Juni 2020. (FOTO: Humas Polda Jateng)

Terkini.id, Semarang – Irwashum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. laksanakan operasi Ke wilayah hukum Polda Jateng dan Satwil Jajaran, Rabu 3 Juni 2020. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Kontinjensi Terpusat Aman Nusa II Candi Penanganan Covid 19 Tahun 2020 dan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Candi 2020 yang mulai dilaksanakan pada hari ini.

Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto tiba di Mapolda Jateng pada pukul 11.30 WIB siang tadi dan pada pukul 13.30 WIB melanjutkan kegiatan menuju Pos Gerbang Tol Kalikangkung.

Dalam pengecekan tersebut beliau menyampaikan pesan kepada personil untuk tetap menjaga kesehatan.

“Baik itu di pos atau dimanapun juga untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, juga jangan lupa untuk terus laksanakan prosedur Covid-19,” ujarnya.

Selain itu Irwashum Polri juga berikan bantuan berupa sarung tangan, hand sanitizer, masker serta sedikit snack untuk petugas dan para pengemudi yang melintas di Gerbang Tol Kalikangkung.

Komjen Pol Agung juga mengingatkan personil untuk selalu gunakan masker dan sarung tangan.

“Personil semuanya tetap semangat dalam menjalankan tugas, agar apa yang menjadi harapan dari pemerintah dapat kita laksanakan demi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Meski Gerbang Tol Kalikangkung terpantau lenggang sampai pada siang tadi, Polda Jateng terus laksanakan pemeriksaan kepada seluruh pengemudi yang melintas untuk memutus mata rantai Covid-19.

Irwashum berpesan kepada masyarakat luas untuk tetap dirumah biar kepolisian yang lakukan tugas dijalan.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kapolri Idham Azis Pimpin Wisuda 293 Taruna Akpol

Untuk Kawasan Yang Tidak Memiliki SMA/SMK Negeri, Pemprov Punya Solusi

Ganjar Tinjau Produksi Furnitur Semarang Langganan Artis Hollywood

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Dilakukan Virtual

Dua Daerah Masih Merah Covid-19, 11 Daerah Butuh Perhatian Khusus

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar