Sore Ini Hasil Tes Swab Covid-19 di Mall Paragon Bakal Keluar

Ganjar Normal Baru
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo jelaskan rencana normal baru, 23 Mei 2020. (FOTO: Dzap)

Terkini.id, Semarang – Terkait pemeriksaan tes Swab Covid-19 terhadap sejumlah pengunjung dan karyawan Mall Paragon kota Semarang beberapa waktu lalu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan hasil baru akan muncul sore ini.

Ditemui di rumah dinas Puri Gedeh Sabtu siang 23 Mei 2020, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan hasil tes swab yang dilakukan terhadap sejumlah pengunjung dan karyawan Mall Paragon pada Rabu 20 Mei lalu, baru akan keluar dan dilaporkan kepada dirinya Sabtu sore ini.

Sementara itu Kepala Satpol PP kota Semarang Fajar Purwanto melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, Sat Pol PP kota Semarang merupakan salah satu anggota Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang melakukan tes Swab di Mall Paragon tersebut.

“Iya mas, jadi hasil dari tes swab Kamis kemarin baru akan keluar sore nanti (Sabtu sore), nanti segera akan kami laporkan terlebih dahulu kepada pimpinan terkait temuan hasil tes swab tersebut,” ujar Fajar.

Seperti yang diketahui sebelumnya Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kota Semarang, yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan dan Denpom IV/5 kota Semarang melaksanakan Swab tes di Mall Paragon Rabu 20 Mei 2020.

Baca juga:

Petugas mengambil sampling 100 orang pengunjung dan karyawan untuk dilakukan swab tes. Hal ini dianggap penting karena jelang Hari Raya Idul Fitri sejumlah pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar, dipadati warga yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Jumatan Pertama, Ganjar Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Jateng Sukses Galang Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji Resmi Jabat Wakapolda Jateng

12 Ton Nanas Berhasil di Ekspor dari Jawa Tengah ke Arab Saudi Untuk Pertama Kali

Hasil Halaqoh Ulama Jateng, Daerah Hijau Boleh Gelar Ibadah di Masjid

Irwashum Polri Laksanakan Operasi Kepolisian Kontinjensi Terpusat Aman Nusa II Candi Penanganan Covid 19

Ganjar Pesan Untuk Perbaikan Data Saat Lantik Bupati Jepara

Ganjar Sampaikan Penerapan Nilai Pancasila di Tengah Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar