Supir Taksi Ketiban Pulung Dapat Bantuan Sembako

supir taksi dapat bantuan
Sejumlah pengemudi taksi mendapatkan bantuan sembako dari Dinas ATR BPN, 20 April 2020. (FOTO: Suyoto)

Terkini.id, Semarang – Senin siang 20 April 2020, sejumlah pengendara taksi yang sedang mangkal di sekitaran stadion Diponegoro Semarang mendapatkan bantuan paket sembako dari Dinas Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah.

Suyoto salah seorang pengendara taksi mengaku senang dengan bantuan tersebut ditengah sulitnya situasi ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Niki bejone kulo pak, lawong kondisi ekonomi sakniki sulit banget pak. Golek duit angel, penumpang sepi akeh seng nang omah tok,” ujarnya sambil senyum sumringah.

Hal senada juga diungkapkan Bambang. Dirinya hari ini merasa beruntung sekali karena ada bantuan berupa sembako. “Saya beruntung mas, ini pas banget lagi kosong bahan di dapur, istri sudah minta belanja tapi saya belum ada duit,”.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Gugus Tugas Covid-19 Dinas Agraria dan Tata Ruang, Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah untuk membantu menanggulangi dan mengatasi dampak penyebaran Covid-19 diantaranya kota Semarang.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, mie instan dan teh. Selain pengendara taksi beberapa warga di sekitaran stadion Diponegoro juga mendapatkan bantuan yang sama.Warga berharap bantuan semacam ini dapat tersalurkan kepada yang berhak sehingga dapat bermanfaat.

“Kita harap pemerintah atau siapa aja bisa menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima, biar manfaatnya langsung kerasa,” ujar Ijah pedagang tahu campur yang juga menerima bantuan tersebut.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kapolri Idham Azis Pimpin Wisuda 293 Taruna Akpol

Untuk Kawasan Yang Tidak Memiliki SMA/SMK Negeri, Pemprov Punya Solusi

Ganjar Tinjau Produksi Furnitur Semarang Langganan Artis Hollywood

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Dilakukan Virtual

Dua Daerah Masih Merah Covid-19, 11 Daerah Butuh Perhatian Khusus

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar